Rabu, 15 Oktober 2014

Sepintas Tentang Abang :)

Zaki Herfiza (Red-- Abang)
Sejak aku duduk di bangku kelas 2 SMA, aku kembali memiliki adik laki-laki yang bernama 'Zaki Herfiza'. Meski beda ibu, aku sangat menyayanginya. Dia senang di panggil dengan sebutan abang. Bahkan dia menyebutkan sendiri diri dia abang bagi siapa saja. Hal itu juga di dukung oleh lahirnya adik ke dua kami yang berjenis kelamin perempuan. Dengan nama 'Dini Herisa'
Kini abang sudah berumur 4 tahun, bahkan ia sudah duduk di bangku PAUD. Dia anak yang pintar, pintar berbicara, pintar berhitung serta pintar mengolok temannya. #yang terakhir jgn di baca yaa..
Abang sangat pintar berbicara, dia menguasai 2 bahasa, bahasa Indonesia dan bahasa Aceh. Abang sendiri, sangat senang berkomentar serta bertanya mengenai apa saja yg ia dapatkan di sekolah maupun pada lingkungan tempat kami tinggal.
Abang memiliki banyak teman, tapi hampir rata2 teman abang semuanya perempuan. Perempuan yang permainannya suka dengan mainan laki2. Jadi, bukan salah abang bergaul. Tapi, teman teman perempuannya yang terlalu kelelakian. Sehingga dapat berteman akrab dengan abang.
Makanan kesukaan abang adalah bakso, ayam upin ipin --red : paha ayam--, dan susu 'yes'. Film kesukaan abang adalah upin ipin, spiderman, doraemon, kiang santang dan eumpang breuh. Selera abang sangat luar biasa.
Kemampuan abang di umur empat tahun, ia sudah bsa menghafal angka dari 1 sampai 100, huruf abdjad, huruf hijaiyah dan sebagian doa sehari hari dan surat pendek. Semua berkat, bunda nya yang setiap malam latihan vokal alias menjerit-jerit untuk mengajarkan abang agar pintar.
Bunda sendiri memiliki obsesi anak-anaknya kelak dapat ikut kontes hafidz cilik. Jadi setiap malam, tanpa jeda mp3 ayat-ayat suci Al-qur'an selalu menyala di rumah sederhana kami.
Semoga doa seorang ibu dapat mengantarkan abang menuju studio RCTI beberapa tahun yg akan datang untuk mengikuti kontes hafidz cilik. Sayang abang banyak banyakk :*
Abang dan Saya

0 komentar:

Posting Komentar